Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Desember 2011

game terbaru EA

Ada pemandangan ganjil di keramaian kota New York, kemarin. Sejumlah pasukan Storm Trooper lengkap dengan senjata, terlihat ramai mengepung bursa saham NASDAQ di Times Square. Tapi, ternyata bukan hanya ada Storm Trooper, terlihat juga ksatria Jedi dengan senjata light-sabre yang seperti berusaha menahan invasi para Storm Troopers itu.Tapi jangan khawatir, munculnya para Storm Trooper dan ksatria Jedi itu hanya bagian dari perayaan peluncuran game Star Wars: The Old Republic oleh perusahaan game Electronic Arts.
Sejumlah analis memang menilai EA melakukan pertaruhan besar dalam meluncurkan game yang mengisahkan para Jedi, Wookies, Sith, dan sejumlah spesies luar angkasa lain dalam pertempuran Galactic Republic melawan Sith Empire ini. Apalagi, EA telah mengeluarkan lebih dari US$ 300 juta untuk membuat game ini.

Adapun konsep game ini adalah para pemainnya harus membayar US$ 60 terlebih dahulu agar bisa bermain secara online. Kemudian, pemain akan dikenakan iuran bulanan sekitar US$ 15 untuk memerankan karakter dalam menjalankan sejumlah misi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar